LOVE SICK (part 1)

Leave a comment

Apa itu cinta? Cinta akan tumbuh apabila ada kasih sayang. Tapi apakah cinta itu membuat derita?

*********************************************

Aku melihat dia! Gaun pengantin yang indah dan cocok untuknya, sebentar lagi dia akan menjadi anggota keluarga kami. Lee, tepatnya EOMMA baru kami.

Matahari telah bangun dari tidurnya, burung-burung berkicauan, pagi telah datang.

“Eonnie! Bangun, sudah pagi nih”
Aku menyipitkan mataku dan kutatap gadis yang ada disebelahku, rambut panjang dikepang 2, hmm… manis sekali.

“ayo! Eonnie bangun, hari ini kita akan kedatangan tamu special” sahut gadis itu yang tak lain adalah adikku, Eunmin
“Hoam!!.. Kamu tidak sekolah?” tanyaku seraya menguap.
“ih… Eonnie gimana, ini kan hari Minggu” Jawab Eunmin seraya membuka jendela kamarku.
“hah? Benarkah? Duh, eonnie kok bisa lupa ya!” kataku terkekeh.

Eunmin tersenyum. “Eon, cepat mandi dan segeralah turun ke bawah, tampaknya tamu special telah datang” kata Eunmin dan pergi meninggalkanku.
Aku segera merapikan tempat tidur, Foto Eomma terpajang dimeja belajarku. Ya! Beliau meninggal setahun yang lalu akibat penyakit jantung yang dideritanya dan penyakit itu ada dalam tubuhku sekarang. Aku tak tahu berapa lama akan hidup, Berapa lama akan menjaga dan menyayangi adikku. AH, kenapa aku memikirkan ini!!. Cepat-cepat kubersihkan kamarku yang berantakan dan kusambar handuk segeralah aku mandi.
Tidak sampai setengah jam ku selesai mandi dan sedikit berdandan. Menyambut tamu special harus tampil sebaik mungkin, begitu pesan ayahku.

Turunlah aku kebawah menuju ruang tamu, tampaklah Eunmin yang berdiri mengintip kearah ruang tamu.
“hm.. tampaknya mereka sudah datang” kataku tiba-tiba
“ah, e..eonni mengagetkan saja” jawab Eunmin gugup.
Ku melihat tampak nyonya Rika atau tepatnya Eomma baru kami datang bersama 2 orang putranya.
Ayah tampak senang dan asyik berbincang-bincang sehinnga tidak menyadari keberadaan kami.
Salah satu dari anak Eomma Rika melihat kami yang sedang mengintip.
Tak kusadari mata kami bertatapan.
Dia tersenyum kearah kami, dan entahlah senyum itu membuat Eunmin takut.
“eonnie” kata Eunmin sembunyi dibalik tubuhku.
Ku tersenyum seramah mungkin, dia tampak membuang muka.
“Cih… dasar sombong!!” batinku.
“AKINA, EUNMIN ayo kesini!!!” kata appa memanggil kami.
“Ne” jawab kami serempak
Kami datang dan duduk disamping appa.
“nah, mereka ini akan menjadi oppa-oppa kalian bersikap yang baiklah pada mereka” kata ayah lanjut.
“anyeong!!!” salam kami serempak.
“anyeong!!” balas mereka serempak.

TBC.

HIGH SCHOOL LOVE STORY (part 1)

1 Comment

Suara langkah kaki yang semakin lama cepat seakan-akan berlari. ”Gawat!!” ini sudah kesekian kalinya aku terlambat!aku gak mau dihukum lagi” gerutu seorang gadis .

Tiba-tiba. . .

“Bruuukk!!”

“Hei! Kalau jalan lihat-lihat dong!!” gerutu seorang gadis yang tak lain adalah Ahn Sun Ah.
”Mwo?? bukankah kamu yang menabrakku? Kenapa menyalahkan aku?” tanya seorang pria.
”Bukankah kamu murid Seiso High School ya?” tanya pria tadi. “kalau iya,kenapa?” omel Sun Ah.
“Ha..ha..ha..Kamu gak tau ini sudah jam berapa?!” tawa pria itu.
Sun Ah bingung dan melihat jam tangannya. “Omona!! aku terlambat !!” kata Sun Ah dan segera berlari meninggalkan pria itu.
“Ehm..dasar aneh!” gumam pria itu.

*************************************************

*Di Seiso High School*
KELAS 2A
“duh! Mana sih Sun Ah?”kata seorang gadis yang tidak lain Lee Anmy temen sebangku Sun Ah.
” Mungkin di dalam perjalanan biasa Sun Ah suka terlambat” kata Eunwook sambil tersenyum.
”tapi ini jam berapa??Sun Ah belum datang,sebentar lagi guru datang.”kata Anmy.
”Ha..ha..ha..,Sun Ah pasti datang, dia kan sering terlambat tungguin aja” tawa Eunmin.
”Pletaakk!!”

“Junmy.. Maksudmu apa? sakit tau!!”kata Eunmin sambil marah-marah.
”kamu tuh Anmy lagi gelisah,kamu malah bercanda”omel Junmy.
“iya……….Tuan Junmy mianhe!!!”ejek Eunmin.
“HYA!!!!! Eunmin jangan panggil aku tuan!!awas kamu!”teriak Junmy.
Anmy tersenyum melihat tingkah Junmy

tiba-tiba….
“BRAKK!!” (suara pintu terbuka lebar)
“Hosh..hosh…” suara Sun Ah lagi ngos-ngosan.
“Sun Ah!”teriak Anmy.
“Hei…Songsaenim sudah datang?” tanya Sun Ah.
”NO” kata Eunmin dengan bahasa Inggrisnya yang cuma bisa mengatakan yes dan no doang.
”belum,songsaenim belum datang,untung aja kamu datang sebelum songsaenim”kata Anmy.
”He..he..he..mianhe!!”cengir Sun Ah.
”Woooo!!!Sun Ah kauuu telah datang!!!”datang Yesung sambil bernyanyi.
”iih..Yesung lebay!”kata Eunmin”
“Hahahaha,biarin aja dia kan lagi kuma-kumatnya”kata Ryeowook.
Yesung melihat Ryeowook,dan seakan-akan ingin bilang “Awas kau KIM!”.
”Hehehehe”kata Wookie sambil membentuk tanda”V”dijarinya.
”Sudah-sudah, Teuki Songsaenim datang” kata Sungmin.
Datanglah Teuki Songsaenim sambil membawa seorang murid baru!!!”.
”Anyeong!…namja ,hari ini kita mendapat teman baru,ayo perkenalkan namamu”kata Teuki Songsaenim.

TBC.

I say “I LOVE YOU”

2 Comments

I SAY : “ I LOVE YOU” part 1

CAST: KYOUNA JUNG
CHO KYUHYUN

Ssssrrrhhhh………….!!!!!!
Suara angin yang menyejukkan hatiku…
Musin semi telah berlalu…
Tak terasa kenaikan kelas telah tiba….
Inilah awal pertemuanku dengan dia…

“Annyeong,, Kyouna Jung-imnida.. Saya bersekolah di chungdam highschool..
Senang berkenalan dengan kalian semua” sapaku memperkenalkan diri.

Semua mata tertuju kepada ku, kecuali dia..

“Ya, lelaki yang sedang menatap kearah taman dari jendela tsb.
Ku, tidak terlalu memperhatikannya, toh.. Tujuan ku utk les adalah menambah wawasan” pikirku.

*kyuhyun pov*

“Huft…… Aku bosan!!!!!” batinku.
Pelajaran yang diterangkan songsaenim. Membuatku semakin bosan..
Heran.. biasanya, aku paling bersemangat jika ada pelajaran “MATEMATIKA”” batinku

“Eeehhmmm,,, annyeong.!!. Bleh saya duduk disini?!” kata seorang gadis, membuyarkan lamunanku.

Ku terdiam dan memberi isyarat dengan mengambil tasku yang ada disebelahku

“gomawo” katanya sambil tersenyum.
Ku hanya tersenyum, dan melanjutkan lamunanku..

*Kyouna pov*
“Bussyeettt..!!! nie cowok dingin banget, ngomong aja kagak cuman senyum doang!!!!” pikirku sambil melirik kearah cowok tsb.
*Flashback*

Semua mata tertuju kepadaku kecuali dia..

“Nah, Kyouna-shi kau duduk disamping kyu.” Kata songsaenim sambil menunjuk kearah kyu.

Ku melihat, cowok yang bernama kyu.. dan berjalan kearahnya.

*kembali*

Songsaenim melanjutkan pelajaran yang terhambat karena kedatanganku..

Pelajaran yang diterangkan songsaenim tidak terlalu sulit. Beliau mengajarkan menggunakan metode yang sangat praktis.

Tak terasa 2 jam telah berlalu. Pelajaran pun usai.
“jangan lupa pelajari lagi dirumah, mengerti!!” kata songsaenim.

“Iya songsaenim” teriak para pelajar bimbingan.

Lalalalalalala……!!!!! Kyouna bersenandung. Tiba-tiba, ditengah jalan………..

“Loeh bukankah itu dia?????”

To be continued………

*sebelumnya saya meminta maaf kepada adik saya karena terlambat membuatkan fanfic untuknya. Susah ber-inspirasi jika tidak melalui mimpi (loeh??). Terimakasih kepada semua yang telah menyemangati ku sampai sekarang!!!!!! ^o^ (bungkuk badan)*