Suara langkah kaki yang semakin lama cepat seakan-akan berlari. ”Gawat!!” ini sudah kesekian kalinya aku terlambat!aku gak mau dihukum lagi” gerutu seorang gadis .

Tiba-tiba. . .

“Bruuukk!!”

“Hei! Kalau jalan lihat-lihat dong!!” gerutu seorang gadis yang tak lain adalah Ahn Sun Ah.
”Mwo?? bukankah kamu yang menabrakku? Kenapa menyalahkan aku?” tanya seorang pria.
”Bukankah kamu murid Seiso High School ya?” tanya pria tadi. “kalau iya,kenapa?” omel Sun Ah.
“Ha..ha..ha..Kamu gak tau ini sudah jam berapa?!” tawa pria itu.
Sun Ah bingung dan melihat jam tangannya. “Omona!! aku terlambat !!” kata Sun Ah dan segera berlari meninggalkan pria itu.
“Ehm..dasar aneh!” gumam pria itu.

*************************************************

*Di Seiso High School*
KELAS 2A
“duh! Mana sih Sun Ah?”kata seorang gadis yang tidak lain Lee Anmy temen sebangku Sun Ah.
” Mungkin di dalam perjalanan biasa Sun Ah suka terlambat” kata Eunwook sambil tersenyum.
”tapi ini jam berapa??Sun Ah belum datang,sebentar lagi guru datang.”kata Anmy.
”Ha..ha..ha..,Sun Ah pasti datang, dia kan sering terlambat tungguin aja” tawa Eunmin.
”Pletaakk!!”

“Junmy.. Maksudmu apa? sakit tau!!”kata Eunmin sambil marah-marah.
”kamu tuh Anmy lagi gelisah,kamu malah bercanda”omel Junmy.
“iya……….Tuan Junmy mianhe!!!”ejek Eunmin.
“HYA!!!!! Eunmin jangan panggil aku tuan!!awas kamu!”teriak Junmy.
Anmy tersenyum melihat tingkah Junmy

tiba-tiba….
“BRAKK!!” (suara pintu terbuka lebar)
“Hosh..hosh…” suara Sun Ah lagi ngos-ngosan.
“Sun Ah!”teriak Anmy.
“Hei…Songsaenim sudah datang?” tanya Sun Ah.
”NO” kata Eunmin dengan bahasa Inggrisnya yang cuma bisa mengatakan yes dan no doang.
”belum,songsaenim belum datang,untung aja kamu datang sebelum songsaenim”kata Anmy.
”He..he..he..mianhe!!”cengir Sun Ah.
”Woooo!!!Sun Ah kauuu telah datang!!!”datang Yesung sambil bernyanyi.
”iih..Yesung lebay!”kata Eunmin”
“Hahahaha,biarin aja dia kan lagi kuma-kumatnya”kata Ryeowook.
Yesung melihat Ryeowook,dan seakan-akan ingin bilang “Awas kau KIM!”.
”Hehehehe”kata Wookie sambil membentuk tanda”V”dijarinya.
”Sudah-sudah, Teuki Songsaenim datang” kata Sungmin.
Datanglah Teuki Songsaenim sambil membawa seorang murid baru!!!”.
”Anyeong!…namja ,hari ini kita mendapat teman baru,ayo perkenalkan namamu”kata Teuki Songsaenim.

TBC.