HIGH SCHOOL LOVE STORY (part 1)

1 Comment

Suara langkah kaki yang semakin lama cepat seakan-akan berlari. ”Gawat!!” ini sudah kesekian kalinya aku terlambat!aku gak mau dihukum lagi” gerutu seorang gadis .

Tiba-tiba. . .

“Bruuukk!!”

“Hei! Kalau jalan lihat-lihat dong!!” gerutu seorang gadis yang tak lain adalah Ahn Sun Ah.
”Mwo?? bukankah kamu yang menabrakku? Kenapa menyalahkan aku?” tanya seorang pria.
”Bukankah kamu murid Seiso High School ya?” tanya pria tadi. “kalau iya,kenapa?” omel Sun Ah.
“Ha..ha..ha..Kamu gak tau ini sudah jam berapa?!” tawa pria itu.
Sun Ah bingung dan melihat jam tangannya. “Omona!! aku terlambat !!” kata Sun Ah dan segera berlari meninggalkan pria itu.
“Ehm..dasar aneh!” gumam pria itu.

*************************************************

*Di Seiso High School*
KELAS 2A
“duh! Mana sih Sun Ah?”kata seorang gadis yang tidak lain Lee Anmy temen sebangku Sun Ah.
” Mungkin di dalam perjalanan biasa Sun Ah suka terlambat” kata Eunwook sambil tersenyum.
”tapi ini jam berapa??Sun Ah belum datang,sebentar lagi guru datang.”kata Anmy.
”Ha..ha..ha..,Sun Ah pasti datang, dia kan sering terlambat tungguin aja” tawa Eunmin.
”Pletaakk!!”

“Junmy.. Maksudmu apa? sakit tau!!”kata Eunmin sambil marah-marah.
”kamu tuh Anmy lagi gelisah,kamu malah bercanda”omel Junmy.
“iya……….Tuan Junmy mianhe!!!”ejek Eunmin.
“HYA!!!!! Eunmin jangan panggil aku tuan!!awas kamu!”teriak Junmy.
Anmy tersenyum melihat tingkah Junmy

tiba-tiba….
“BRAKK!!” (suara pintu terbuka lebar)
“Hosh..hosh…” suara Sun Ah lagi ngos-ngosan.
“Sun Ah!”teriak Anmy.
“Hei…Songsaenim sudah datang?” tanya Sun Ah.
”NO” kata Eunmin dengan bahasa Inggrisnya yang cuma bisa mengatakan yes dan no doang.
”belum,songsaenim belum datang,untung aja kamu datang sebelum songsaenim”kata Anmy.
”He..he..he..mianhe!!”cengir Sun Ah.
”Woooo!!!Sun Ah kauuu telah datang!!!”datang Yesung sambil bernyanyi.
”iih..Yesung lebay!”kata Eunmin”
“Hahahaha,biarin aja dia kan lagi kuma-kumatnya”kata Ryeowook.
Yesung melihat Ryeowook,dan seakan-akan ingin bilang “Awas kau KIM!”.
”Hehehehe”kata Wookie sambil membentuk tanda”V”dijarinya.
”Sudah-sudah, Teuki Songsaenim datang” kata Sungmin.
Datanglah Teuki Songsaenim sambil membawa seorang murid baru!!!”.
”Anyeong!…namja ,hari ini kita mendapat teman baru,ayo perkenalkan namamu”kata Teuki Songsaenim.

TBC.

I say “I LOVE YOU”

2 Comments

I SAY : “ I LOVE YOU” part 1

CAST: KYOUNA JUNG
CHO KYUHYUN

Ssssrrrhhhh………….!!!!!!
Suara angin yang menyejukkan hatiku…
Musin semi telah berlalu…
Tak terasa kenaikan kelas telah tiba….
Inilah awal pertemuanku dengan dia…

“Annyeong,, Kyouna Jung-imnida.. Saya bersekolah di chungdam highschool..
Senang berkenalan dengan kalian semua” sapaku memperkenalkan diri.

Semua mata tertuju kepada ku, kecuali dia..

“Ya, lelaki yang sedang menatap kearah taman dari jendela tsb.
Ku, tidak terlalu memperhatikannya, toh.. Tujuan ku utk les adalah menambah wawasan” pikirku.

*kyuhyun pov*

“Huft…… Aku bosan!!!!!” batinku.
Pelajaran yang diterangkan songsaenim. Membuatku semakin bosan..
Heran.. biasanya, aku paling bersemangat jika ada pelajaran “MATEMATIKA”” batinku

“Eeehhmmm,,, annyeong.!!. Bleh saya duduk disini?!” kata seorang gadis, membuyarkan lamunanku.

Ku terdiam dan memberi isyarat dengan mengambil tasku yang ada disebelahku

“gomawo” katanya sambil tersenyum.
Ku hanya tersenyum, dan melanjutkan lamunanku..

*Kyouna pov*
“Bussyeettt..!!! nie cowok dingin banget, ngomong aja kagak cuman senyum doang!!!!” pikirku sambil melirik kearah cowok tsb.
*Flashback*

Semua mata tertuju kepadaku kecuali dia..

“Nah, Kyouna-shi kau duduk disamping kyu.” Kata songsaenim sambil menunjuk kearah kyu.

Ku melihat, cowok yang bernama kyu.. dan berjalan kearahnya.

*kembali*

Songsaenim melanjutkan pelajaran yang terhambat karena kedatanganku..

Pelajaran yang diterangkan songsaenim tidak terlalu sulit. Beliau mengajarkan menggunakan metode yang sangat praktis.

Tak terasa 2 jam telah berlalu. Pelajaran pun usai.
“jangan lupa pelajari lagi dirumah, mengerti!!” kata songsaenim.

“Iya songsaenim” teriak para pelajar bimbingan.

Lalalalalalala……!!!!! Kyouna bersenandung. Tiba-tiba, ditengah jalan………..

“Loeh bukankah itu dia?????”

To be continued………

*sebelumnya saya meminta maaf kepada adik saya karena terlambat membuatkan fanfic untuknya. Susah ber-inspirasi jika tidak melalui mimpi (loeh??). Terimakasih kepada semua yang telah menyemangati ku sampai sekarang!!!!!! ^o^ (bungkuk badan)*

I love you Akina part 2

2 Comments

“uuuunnnnnnniiiiieeeeee!!!!”
Suara apa itu??? Batinku.

*Flashback*
“tidak aku mau disini temenin umma dan appa, Unnie pulang aja” kata eunwook dingin.
“tttaapii.. ahhh!!! Eeuunnwwokkkk!!! Ssaaakiit” rintih Akina.
Dan……………….
Brukk!!!!!!!!

Eunwook menoleh…
“uuuuuunnnnnniiiiiieeeeeee!!!!!!” teriak eunwook ditengah hujan deras.

*kembali ke Key’s pov*

“uuuuuuunnnnnniiiiiieeeeeee!!!!”
“Suara apa itu???” batinku.
Tanpa pikir panjang, ku berlari ke tempat arah suara itu .
Entah kenapa rasanya aku ingin kesana, ketempat arah suara itu berasal.

Sesampai disana………….
“bukankah dia gadis, yang ada ditoko bunga itu, dan kenapa dia???” batinku seakan-akan tak percaya melihat gadis yang ada di hadapan ku sekarang.

“oooppaa!!! Bisa hiks.. tttoolonng hiks…. uunniieee-kuuu hikss..hikss” ucap gadis sambil menangis yang tampaknya saudara gadis itu..

“baiklah!!!” kataku singkat.

Seketika ku angkat tubuh gadis itu.. “ehm, tubuhnya ringan.. dannn…..”

“ooppsss!!!!” knapa dengan aku ini seketika mukaku memerah, apa yang terjadi denganku…!!! Ku lihat ternyata dia manis sekali, walaupun wajahnya pucat tetap tak bisa menutupi manisnya…”

“aaahhhh apa yang kulakukan,,, pabo!!!!pabo!!!pabo key!!! Saat darurat kamu malah sempet berpikir seperti itu” pikirku dalam hati.

Ku lihat saudara gadis itu,,, mukanya masih sedih mungkin dia sedih liat…
Tunggu dia kan bilang “unnie” berarti gadis ini adalh kakaknya…

“ehm,, namamu siapa” kata ku memberanikan diri.
“Eunwook” kata gadis itu dingin.

“terus yang ini??” kataku lagi sambil melirik kearah gadis yang ada dipangkuannya.

“dia, unnie-ku,, Akina” katanya singkat.
Ku terdiam…

Bussyyett.. nie anak dingin banget bicaranya terus singkat lagi…
Gmana mau nyari cowok… >oo<

“iya itu adalah key dari grupband shinee yang kamu sukai” Lanjut Akina.

“waahh klo gitu rejeki ku hari ini” kata eunwook dengan semangat.

Akina yang sudah tahu akan kebiasaan adiknya mulai cemas dan…..

“ooppa!!!! Mintain tanda tangannya taemin-ah dong, boleh gak??” kata eunwook yang mulai menunjukkan sifat aslinya.
“eh.. i..iya nanti saya maintain sekaligus ketemu ama taemin” kata Key bingung.

“apa-apaan ini pertama sikapnya pendiam tapi malah… jadi begini, ah.. biarkan saja asalkan bisa dekat dengan kakaknya itu sudah cukup” Batin key.

“nti saya comblangin deh, ma Akina unnie.. ok!” kata Eunwook sambil mengedipkan mata.

“EUNWOOK,,,Kauuuu!!!!!!” belum sempat melanjutkan Eunwook telah menghilang. *kemana tuch bocah* ^.^

Tinggallah mereka berdua.
Sejenak suasana hening kayak kuburan.. *ditendang AKina*

1..

2..

3..

“eehmm. Ooppa terima kasih sudah menjenguk saya” kata akina gugup.

“ah.. iya sama-sama” balas KEY gugup.

“Duh kenapa ini jantung saya berdegup kencang” batin key.

Melihat ada yang aneh dari sikay Key tadi, akina mulai heran..

“oppa, kenapa?? Sakit?? Maaf ya oppa gara-gara aku telah ngerepotin oppa” kata akina dengan perasaan bersalah.

“ah,, ne gak ada apa-apa kok” kata key tersenyum.

“ini sudah kesempatan ku. Gak boleh aku sia-siakan” kata key dengan mantap..

“Akina sebetulnya…..”

To be continued.

I love you akina…. part 1

6 Comments

cast: Lee Akina : kak Mei
Lee Eunwook: Author
Kim Kibum : Key (shinee)
Lee Taemin : Taemin
Shinee

“omma,appa knapa kalian meninggalkan kan kami” kata seorang gadis
“omma, appa jngan tinggalkan aku!!!!” kata gadis yang satunya.

Hujan membasahi tubuh kedua gadis tsb…
pemakaman telah usai, para pelayat kini sudah pergi tinggalah 2 gadis tsb.
“ayo!!! pulang eunwook” kata gadis yg tak lain adalah kakak eunwook.

“gakkkkk!!!! aku mau disini nemenin umma dan appa…!! unnie pulang aja sana!!!” kata eunwook dgn dingin

“ttapi…. ahhhhh,, eeee..uunnwwokk!!! ssaakkit” kata kakak eunwook…

Bruukk!!!!!
eunwook menoleh dan………………………..

“UUUUUNNNNIIIIEEE!!!!!!!!!”

AKINA pov
kepala ku trasa sakit mengapa ini slalu terjadi…
auwwww…. kpalaku sakitttt..

ku bukakan mata ku, walaupun kabur tapi ku masih melihat jelas sosok orang yg menangiss..

“Unnnieee…. mian.. mianhee!!!!” kata eunwook sambil memeluk…

“gak apa2 kok eunwook-ah.. unnie baik2 aja” kataku sambil memegang rambut eunwook dgn lembut.
“tttaapi, iini salllahhh kku,, ggara-gara aakku uunnie sakit” kata eunwook disela tangisnya..

“nee.. gk apa-apa dongsaeng ku, unnie baik2 aja” kataku sambil tersenyum.. sambil melihat kearah sosok yang sedang tersenyum padaku..

Nama ku Lee Akina
aku mempunyai adikku yang kusayangi.. namanya Lee eunwook

Umur ku 18 thun hanya berbeda 2 tahun dengan adiikku.

orangtuaku meninggal akibat kecelakaan disaat kelulusan ku.

Untuk mencukupi kebutuhan hidp,,,
aku bekerja sambilan di sebuah toko bunga ‘st flowers’.

Dan hal yang tak kusanggka adalah…..

Pelanggan setia ditempat aku bekerja adalah Key anggota dari band Shinee yang sangat disukai oleh adikku..

Eunwook pov

Ini semua salah ku mengapa ini terjadi..
gara-gara ku.. Akina unnie sakit lagi..

AAAhhh… apa yang harus kulakukannn,…..

Key pov

hu’uh dia gak ada lagi..kemana dia!!!
ku kangen sekali dengan senyumnya… disaat dia melayani pembeli…

Hanya ini saja yang bisa kulakukan yaitu membeli bunga…
setiap ada waktu senggang selalu kusempatkan..

Dan inilah alasan yang membuat onew hyung slalu marah2 kepada ku…

ahhh.. kemana dia…???
apa dia sakittt???

Pabo!!! knapa gk kutanyakan aja kpada ahjumma…
Pabo!!pabo!!! kau pabo key!!!!

Unnieeeeeeee!!!!!!
“suara apa itu???”

to be continue..

maaf ya…
nie pertama kali kubuat Ff sperti ini ^^

Newer Entries